Minggu, 24 Februari 2013

Photoshop CS6 Extended Full Version [Works]

      Malam ^_^ akhir-akhir ini aku post tentang Maddi Jane mulu ya :D hihi.. temenku sampe protes gara-gara itu. Maaf ya ^_^v
      Kalian tau kan Adobe Photoshop CS6 Extended itu apa? Klo udah ga usah aku jelasin ya. Kalo belum tau, cari aja di gugel banyak! haha :D

      Kali ini aku mau share software Photoshop CS6 Extended full version untuk all windows, termasuk windows 8. Jangan khawatir, Insyaallah crackernya works 100% di windows 8, karena saya juga sudah menggunakan windows 8 dan Photoshop CS6 Extended saya works 100%.

Adobe Photoshop CS6 Extended Full for all windows (included windows 8)


Udah liat capturenya? Aku gak bohong kan? wks xD
Ya udah ga usah banyak cakap! Kalo mau download softwarenya disini [link]. Download crackernya disini [link]
password: siti-masintan.blogspot

Langkah - langkah merubah Photoshop CS6 Extended Trial menjadi Full Version:
1. Setelah selesai mendownload software PS nya, langsung instal softwarenya.
2. Kalo misalkan ditanyakan pake Serial Number atau Trial, klik aja "Trial". Tunggu sampai proses       meginstallnya selesai.
3. Kalo prosesnya udah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
4. Copy cracker yang udah kalian download tadi ke C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6
5. Jika muncul window baru, klik "Copy and Replace"
6. Silahkan buka Adobe Photoshop CS6 kalian ^_^v
--SEKIAN--

Semoga Bermanfaat^^
Komen di bawah kalo belum ngerti^^

Tidak ada komentar: