Kamis, 07 Juni 2012

Maddi Jane Bio

      Pada musim semi 2010, vokalis pint berukuran pop dengan nama Maddi Jane mencuri hati masyarakat YouTube dengan pengadukan rendition nya dari Script ini "Breakeven (Falling Untuk Pieces)". Dua tahun dan penutup yang tak terhitung jumlahnya kemudian, pembangkit tenaga listrik 13-tahun ditetapkan untuk rilis batch pertama lagunya asli.
    Berasal dari Chicago, Maddi memiliki selera pertamanya pusat perhatian pada tahun 2007, kapan, di hanya delapan tahun, dia menjadi terlibat dalam teater musikal yang bernama Christian Youth Thearter. "Saat itulah saya benar-benar memutuskan saya ingin bernyanyi selama sisa hidup saya"
       Dengan tujuan dalam pikiran, Maddi dan ayahnya berkelana ke Nashville pada tahun 2009. Selama perjalanan, 10-tahun Maddi bekerja dengan produser terkenal, tapi lagu mereka memotong tidak pernah dirilis.
      Mencari untuk membawa musik ke tingkat berikutnya, Maddi dan keluarganya kembali ke Nashville pada Januari 2010, di mana penyanyi itu bertemu dengan Jesse Nemitz dan Adam Fuller, sepasang manajer bakat yang membayangkan menggunakan Internet sebagai sarana yang layak untuk mengejar karir dalam musik. Sebuah visi mereka merasa bisa menjadi platform yang sempurna untuk memulai Maddi Jane.
      Dalam serangkaian peristiwa yang sangat beruntung, Maddi diperkenalkan kepada Jim Mast, sebuah wilayah Chicago pemimpin pujian (dan paman dari mantan gitaris Ungu / vokalis Stevie Mast) yang menyarankan Maddi bertemu keponakannya untuk jam session saat dia di kota. Buah dari yang "Kemacetan kasual" akan menjadi penutup nya dari Script, yang menarik perhatian kepribadian TV Ellen DeGeneres (April 2010) dan sejak itu mengumpulkan lebih dari 23 juta tampilan di YouTube.
      Setelah penampilannya di Ellen, Maddi diperkenalkan ke Margot Menzel, agen top di industri hiburan yang sebelumnya klien termasuk Miley Cyrus dan Miranda Cosgrove. Terkesan dengan kemampuan vokal Maddi dan tahap kehadiran Menzel diatur pertemuan dengan Nickelodeon dan Disney, tetapi tidak berhasil. Itu pada saat ini musisi pemula memutuskan untuk melanjutkan Nemitz and Fuller, menciptakan konten baru untuk basis penggemar yang berkembang nya internet.
      Dipengaruhi oleh artis seperti Maroon 5, Michael Jackson, U2 dan Gwen Stefani, berpengalaman Maddi Jane R & B daging adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, sebuah fakta yang telah menjadi mencolok di sampul yang tak terkira, lagu-lagu oleh Christina Perri, Jessie J, Adele , Bruno Mars dan banyak lagi.
      Adapun apa yang masa depan, Maddi mengatakan dia mengambil satu langkah pada satu waktu. Selain mengasah keahliannya sebagai seorang seniman, Maddi telah menghabiskan tahun lalu bepergian antara Chicago dan Nashville, menulis dan merekam musik asli. Bulan ini juga akan melihat pelepasan "Barricade," lagu pertama asli dengan Nemitz dan Fuller JDF Records.
      Dan dengan penghargaan yang sudah termasuk menjadi peringkat # 8 pada Suara Berikutnya Big Billboard Magazine 25 Music Chart (Januari 2011), # 2 pada Wilayah Uncharted Billboard (September 2011) dan # 34 di Billboard Sosial 50 (Oktober 2011) - serta lebih dari 220 juta tampilan YouTube - sudah jelas dia mengambil langkah ke arah yang benar.

Sori kalo ada kata yang gak dimengerti, karena ini terjemahan dari GT
Semoga Bermanfaat ^^

7 komentar:

seadanya mengatakan...

maddi is my girl friend :p <3,nice blog :)

Siti Masintan mengatakan...

terserah kamu deh xP :D

Anonim mengatakan...

kutunggu gedemu dek maddi.
huahahahah

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus tentang Perjalanan Maddi Jane

Unknown mengatakan...

ku akan menyusul mu ke sana maddi

eca sangat cantik juga penggemar maddi jane mengatakan...

ok makasih,,

Unknown mengatakan...

nice blog :)