Sabtu, 05 Mei 2012

Kumpulan Puisi Bagus


KESEDIHANKU

karya Heidy Shania Gisella


Bola mata terpaku memandang
Loyo, terdiam, tak berguna
Tak terawat, berdebu begitu saja
Itulah kabarku

Sialnya diriku...
Ragaku tak seindah dulu
Aku tak dianggap, aku tak dapat bebas berlari
Seperti ingin ambruk saja

Yang tersisa..
Hanya tangan yang nakal
Mencoba melukai tubuhku
Tapi, apa boleh buat?
Aku tak dapat berkutik

Ya Tuhan...
Apakah ini garis takdirku?
Aku...
Tercipta 'tuk tak terindahkan

Aku hanya bisa diam meratapi
Dalam rasaku yang tak berbuah
Karena aku hanyalah...
Benda bulat hitam nan kotor
Yang tak bernyawa

Harmoni nan Indah

karya: Rizky Devi. Ch


Alunanmu, ketukanmu, melodimu
bagaikan dentingan dari surga
Harmoni indahmu melingkari sudut jiwaku
Seperti tak bermaya
Mampu memecah kesendirianku

Dawaianmu..
Memanah hatiku
Kini kutahu
Sukmaku seakan sebuah lagu
Karena nyawaku adalah iramamu

Lantunan melodi nan syahdu ini
Menggetarkan relung jiwa raga ini
Seolah tak bernyawa
Bila kau tiada

Kau Segalanya

karya: Siti Masintan


Sahabat...
Jadilah sobat selayaknya ibuku
Bagai sebuah karang yang kuat menerjang aral
Jadilah sobat seperti ayahku
Bak sebuah benteng yang mampu menjagaku

Sahabat...
Jadilah sobat bagaikan kakakku
Yang selalu ingin melihatku bangga padamu
Jadilah sobat seperti adikku
Yang selalu menjadi pelipur lara dikala kuterpukul

Sahabat...
Ketahuialah, setiap manusia itu tak sempurna
Kita harus saling mengisi dan mengerti
Kapanpun, dimanapun, dan apapun yang terjadi
Aku selalu menyayangimu dan menerimamu apa adanya



JANGAN LUPA COMMENT YAH?!
Semoga Bermanfaat ^^

1 komentar:

Obat Impotensi Lemah Syahwat mengatakan...

postingan yang bagus tentang Kumpulan Puisi Bagus