Jumat, 23 Desember 2011

Summer in Seoul - Ilana Tan

      Novel Summer in Seoul adalah novel pertama Ilana Tan di antara ke-4 novel Ilana Tan yang berjudul Summer in Seoul, Winter in Tokyo, Autumn in Paris, & Spring in London.


[SINOPSIS]


      Jung Tae-Woo adlah seorang penyanyi muda yang terkenal di Korea Selatan . Setelah 4 tahun menghindar dari showbiz, kemudian ia kembali muncul untuk meramaikan dunia entertaiment. Sambutan penggemar tetap antusias seperti dulu. Namun, media massa malah menggosipkan dirinya gay karena ia tak pernah terlihat bersama seorang wanita. Untuk membantah gosip tersebut, managernya menyusun ide untuk membuat Tae-Woo terfoto bersama wanita dalam kencan rahasia.
      Sandy A.K.A, Han Soon-Hee begitu nama Korenya, adalah gadis blesteran Indonesia-Korea yang kebal sekali dengan pesona Tae-Woo sebagai seorang penyanyi yang begitu dikagumi banyak orang. Secara kebetulan, ia bertemu dengan Tae-Woo karena ponsel mereka tertukar. Pada suatu ketika, mereka tidak sadar telah difoto oleh paparazzi dan akhirya timbul gosip bahwa Sandy adalah pacar Tae-Woo. Padahal Sandy sama sekali tidak mau digosipkan telah berpacaran dengan Tae-Woo.


mau tau kelanjutannya??? download via pdf here >>> click download

Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar: